Untuk memenuhi tuntutan penyelenggaraan pendidikan sejak Desember 2018 telah dibangun Sistem Informasi Akademik (SIAK) di Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi. Dengan SIAK sebagian besar kegiatan administrasi pendidikan dilaksanakan secara “online”. SIAK akan menjamin keccepatan dan kemudahan bagi mahasiswa, dosen, dan pendukung pendidikan dalam penyelenggaraan pendidikan.

[ngg_images source=”galleries” container_ids=”3″ sortorder=”11,13,12″ display_type=”photocrati-nextgen_basic_imagebrowser” ajax_pagination=”1″ template=”default” order_by=”sortorder” order_direction=”ASC” returns=”included” maximum_entity_count=”500″]

Kegiatan yang dilaksanakan secara “online” diantaranya :

  1. Pembayaran biaya kuliah
  2. Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS)
  3. Pembuatan Kartu Peserta Ujian (KPU)
  4. Jadwal perkuliahan
  5. Absensi perkuliahan
  6. Hasil Ujian
  7. Kartu Hasil Semester (KHS)
  8. Riwayat Pembayaran Biaya Kuliah
  9. Laporan pendidikan
  10. dll.

Kegiatan Sosialisasi kepada mahasiswa dilaksanakan agar mahasiswa mengenal SIAK dan dapat berpartisipasi aktif dalam sistem ini.